Tuesday, December 8, 2009

dance dance

HEEEEEEEEEY SEMUANYA! gue barusan bebas dari ulum nih haha terus terus tadi tuh trattolixues latian sekalian refreshing abis ulum, tadinya baru abby, naomi, sama gue yang latian yang lain masih pada mencar2 giduu gatau kemana haha. terus gue sama abby sok2 bee boy gitu pas dengerin lagu dari cd dance yg gue burn tepatnya track ke 7 (maaf gabisa dikasih tau judulnya) eeeeeeeh! terus tiba2 naomi nyoba gitu kan terus kita latian deh bareng2 jadi deh satu gerakan dan di situ temen gue yang namanya naomi bakalan seremm bgt gak bohong deh seremnya parah. abis itu gak lama kemudian sera dateng terus kita latian lagi sekalian belajar gerakan baru yang ditemuin naomi buat lagu track ke 4 (biasa dia otodidak sih dancenya).
terus pas kita lagi istirahat, kita mikir buat opening pake apaan dan jadinya pake track ke 2! itu lagu kesukaan gue bangeeeeet awalnya dibilang aneh haha tapi akhirnya dipake juga kan kan? yippeey pembukaan lg coy haha asik deh. itu nanti dancenya bakal kita pake buat tampil di tarsat cup 7. tapiiiiiii, trattolixues (tim dance dari tarsat) gak ikut lomba di tarsat cup 7 jadi kita cuma perform aja di closing tarsat cup BE THERE YAAA! jadi nanti kita harap dari sekolah-sekolah lain bisa ikut semua ya soalnya tarsatnya gak ikut nih hehe menurut berita kan katanya karna tarsatnya pas taun0taun lalu ikutkesannya kita menang karena tuan rumah, jadi kita mau ngilangin anggapan itu dengan cara gak ikut untuk lomba tapi kita cuma perform di akhir2nya dan di tarsat cup itu selalu ada BEST DANCER sebenernya gue agak2 sedih juga sih gak bisa ngerasain perjuangan buat jadi best dancer dari tarsat cup haha (curcol) tapi gapapa deh biar suksess tarsat cupnya. oke cukup buat promosi tarsat cupnya hehe semuanya doain ya tarsat cup 7 sukses daaan dance trattolixues juga sukses :) jangan lupa ya TARSAT CUP 7 ON 25 - 30 JANUARY be prepared guys!!!

No comments:

Post a Comment