Monday, October 19, 2009

past life memories

hey semuanyaaa! udah lama bgt deh ga update blog gue haha, oiya di sekolah gue ada guru gitu dia ya punya kekuatan supranatural terus dia bisaliat past life. kata dia rata2 org reinkarnasi 3 kali sampai sekarang, tapi dia ga bisa liat semua reinkarnasinya mungkin cuma 1 kehidupan doang naaah masa kata dia gue itu kembang desa (-_-), gue juga pendoa dan gue pernah buat berpuluh2 candi tapi skg udah runtuh hahaha dan bikin candinya pake kekuatan gue sendiri (magic geeeeela gasih?) terus gue juga suka nyiap2in sajen buat berdoa dan katanya (katanya loh) daya tarik si "bunga desa" itu masih ada di gue sekarang dan kekuatan2 mejik jaman dulu masih ada di gue haha. temen2 gue juga di bacapast lifenya, yang gue tau sih ini :

1. fara
dia dulu tinggal di sunda terus dia 8 bersaudara, dia keturunan org kurang mampu gitu tapi dia anak yang baikkk banget dan penurut

2. nikita
dia dulu anak saudagar di mesir (HAHA COOL BANGET) katanya dulu dia kalo mau jalan2 selalu di tandu. dan matinya kaya romeo and juliet, diracunin sama cowo yg cinta mati sama dia ckck.

3. michelle
dia katanya dulu udah nikah gitu tapi cowonya selingkuh padahal michellenya setia gitu deh.

4. alita
naaah ini ceritanya seru sumpah haha dia dulu keturunan majapahit gitu( gue lupa berapa bersaudara ) nah keluarga nia agamanya non-muslim dan keluarganya ga mau masuk musim pada zaman itu. akhirnya satu keluarga di bantai tapi dia kabur ke rumah warga, dia mencoba bunuh diri pake pisau, tapi dia takut gitu terus akhirnya mati deh. makanya sekarang juga dia takut bgt sama yg namanya pisau, cutter, silet, dll.

cool ga sih? ah gue pingin tau deh gue udah kawin apa blm dulu ahahaha dan gue juga mau tau gue meninggal gara2 apa -_- besok gue pingin nannya lagi deh sama guru gue yg mejik itu hahaha. got to go, byeee!

No comments:

Post a Comment