Friday, October 2, 2009

tim jagger (rara & dipo)

hawo hawoo apa kabar? zz gapenting haha okedeh gini hari ini khusus gue mau cerita tentang ke jaggeran ade2 gue yang cowo namanya dipo, yang satu namanya rara gue definisiin dulu ya. kalo dipo itu terlihat tengil, bandel, dan nakal tapi sebenernya dia itu baik, perhatian, dan sangat sensitif HAHA. terus kalo rara dia itu dari luar terlihat imut, lucu ( ERRRGH), kecil, dan menggemaskan (bagi gue ga samasekali) tapi dia itu juga bisa menyebalkan dan dia sumpah TUKANG NGADU! oke but i'm still love her (sometimes) tapi gapapa sih kadang2 dia soo sweet gitu :D. terus apa yang terjadi hari ini? oke jadi gini, hari ini gue sama nyokap nemenin temen nyokap mau beli batik gitu yakan terus kita muter2 akhirnya makan deh tuh. pas makan, nyokap bilang " nash adek mu nih si rara pipinya biru abis berantem cakar2an sama tonjok2an sama temennya rebutan mainan " dari situ gue mikir ' eh gile ade gue jagger juga ya dari penampilannya yang kaya princess ga mungkin banget gasih dia menang? ' haha ga penting menang apa engga tapi yang pasti dia bisa tau cara membela dirinya sendiri haha good job rara (Y). tapi ada pembicaraan singkat rara sama bokap:

P : pipi kenapa ra?
R : berantem
P : kenapa?
R : iya tadi ada mainan di sekolah, aku udah minta baik2 eh malah ga dikasih
P : terus?
R : ya aku TONJOK! (napsu)
P : ha? buset HAHA! terus?
R : iya aku tonjok dia malah nyakar yaudah aku cakar lagi biarin
P : wahaha good job

gue jadi bingung ini siapa yang samal siapa yang bener sebenernya? haha terus abis itu sekarang bagiannya dipo nih. pembicaraan singkat antara 2 anak kecil belagu (ilustrasi):

D : kenapa pipi lo ra? memar?
R : tadi abis berantem mas
D : sama siapa? (nada simpatik + sok emosi gitu)
R : sama ******* (gatau namanya gua)
D : oh, cewe tuh? (muka sotoy alis kanan naik)
R : iya
D : gimana ceritanya?
R : jadi aku tadi rebutan mainan abis itu dia gamau kasih
D : oh gitu, lo diapain ra?
R : di cakar sama ditonjok
D : hmm kalo cowo gue datengin tuh ke tk ra! (nada penuh birahi)

HAHAHA NGAKAK GA SIH? GILAAA! tau ga sih rara umur berapa? dia baru 4 TAUN! nah dipo? 6 TAUN CUUUUY HAHAHA ckck emang ade gue belagu bener ya jadi manusia. gue aja kayanya waktu kecil ga se belagu itu deh ckck emang haha tapi gapapa deh gue bangga punya ade2 kaya gitu seengganya dia tau cara membela dirinya wakoakoak buat rara (Y) buat dipo (Y)(Y)

No comments:

Post a Comment