Wednesday, October 28, 2009

trattolixues on sanur days

TRATTOLIXUES
dari kiri ke kanan: sera, gue (nasha), nikita, rachel, naomi, abby

hawoo semuanya lama banget gasih gue udah ga posting? males sih haha padahal dari minggu kemaren banyak momen2 yang paling penting sih sebenernya tanggal 25 oktober 2009 itu adalah dance competition pertamanya TRATTOLIXUES di taun ajaran baru ini dan diadainnya di sanur pos, hasilnya............ JUARA 1 BROOOO! cool gila gue ga nyangka banget hahaha soalnya kita udah agak2 (maaf) "ah sanur kaya apaan sih isinya orang pinter semua emang bisa ngedance?" TERNYATA CUUUUY anyeng ada yang pake koprol2 segala. emang sih gayanya pada bee boy2 korea gitu hahaha tapi tetep aje gue agak2 panik tuh. terus pas diumumin pemenangnya gue bener2 udah ga bisa ngapa2in berdoa ga ada berentinya, bu tanti emosi, dan ada momen sok romantis gua ama rebeka HAHA (die lagi die lagi) dia meluk gua gitu bilang "menang nash menang menang" terus diumuminnya gini:


guru : yaaa! sekarang kita umumkan pemenang lomba dacee!

anak2 sanur : AAAAAAAYAUAYAUYWDGVSS (teriak2 bikin kuping sakit)

guru : juara harapan 1......... SIAPAAA?!?!?! YA DARI SANUR POSSS TIM (gatau tim ke berapa karna sanur pos ada 3 tim -_-)
anak2 sanur :AAAUAUAGUYA (teriak lagi & kuping gue tambah sakit)

guru : yaaa, sekarang juara 3....... SIAPAAA?!!? SANUR POS TIM KE (gatau juga)
anak2 sanur : AAAYUASK (teriakannya tambah besar)

guru: yaaa sekarang kita masuk juara 2.... SIAPAAA?!?! SANUR BSD!!
anak2 sanur : AYAAGUSYGU (teriak2 kuping gue kayanya bener2 mulai ga berfungsi)

guru : sekaraaaaang yang paling kita tunggu... JUARA PERTAMA DARIII!?!?!

bu tanti : udah dek gapapa kita pulang aja, ga fair ini kaya gini udah udah gapapa de...

guru : SMP TARAKANITAAAAAA!
anak2 sanur : AAAAUHAYAUGUYA (teriaknya kerasssssssss banget tapi gue ga peduli)

bu tanti : aduh ibu merinding dek (sambil senyum2)


HAHAHAHA secara menang gitu kan ya gue jadi ga peduli lagi gatau malu lompat2, teriak2, koprol, guling2 (ea lebay ga deng haha). senengnyaaa bukan main ga rugi nunggu 2 setengah jam buat nungguin tuh pengumuman. terus kita dapet sertifikat gitu sama piala huaaa bahagia banget. terus kita maju kedepan kan ngambil piala dan gue liat abby, sera, nikita mukanya udah merah gitu mau nangis sayangnya naomi sama rachel udah pulang duluan ya ahaha. gue juga udah ga peduli lagi anak2 alah depan trattolixues megang hp photo2 kita anyeng jiji haha tapi udah terbayar lah sama piala juara 1 HAHA. terus emang dasar gue bopung apa gimana ya tapi pas same luar gue lngsung minta di photo sama hanna secara gue ga pernah yang namanya photo sama piala walaupun udah pernah menang juga sebelum2nya ahaha sekali lagi CONGRATS TRATTOLIXUES :D

ps: doain ya buat cup2 selanjutnya thanks (L)

No comments:

Post a Comment