Wednesday, October 28, 2009

tetap cinta

ini lagu bikinannya karin louchhh tapi ada 2 patah kata dari gua haaaahaaaa tae, jadi gini, karin bikin lagu ini tuh buat temen kita ada deh pkknya haha ini tuh ya kisahnya temen kita itu deh lyricsnya gini

TETAP CINTA

pada awalnya, tak pernah terpikirkan tuk suka padanya
dan semua salah, ternyata tak seperti pada awalnya

karna... ku tau... tersimpan rasa cinta
tapi... ku harus... bertanya... mengapa

reff:
oh.. indahnya jatuh cinta
saat melihat semua tingkah lakunya
oh.. terasa manisnya
ketika menatap senyum bibirnya...
terindah

saat ku tau, kepada siapa dirinya kan dimiliki
terasa perihnya... hancurnya diriku ini
tapi ku masih saja tetap cinta...

reff:
oh.. indahnya jatuh cinta
saat melihat semua tingkah lakunya
oh.. terasa manisnya
ketika menatap senyum bibirnya...
terindah

Rap:
cause you always make me fly
and i dont care about your girlfriend
you can change my feel so happy
every time and avery day

i just want you to feel it, show it
cause i will always waiting for you to be mine

simple sih keliatannya, tapi buat temen gue kayanya ini hmm gimana ya hahaha selain itu nadanya juga enaaaaaak banget serius deh harus dengerin sendiri hahaha. terus kayanya lagu ini juga bentar lagi mau di patenin buat lagunya splash de lush gitu haha doain ajaya semoga sukses :D oiya gue juga kan ada lyrics gitu tapi ya gimana lagi gue emang ga bisa nyari nada jadi ga jadi lagu sampe sekarang terus gue bilang sama karin, dia bilang mau cariin nada haha yaudah gue cari pas sampe rumah, gue udah bikin beberapa tuh tapi udah lama2 banget dan yang ketemu cuma 1 dan celakanya... its seems like lagu emo -____- serius gue juga kaget buset ini lyrics kok emo bgt haha dan pas gue tunjukin ke karin, karin bilang "nash lu serem dah, bikin nadanya sendiri aja sana gih gatau gua" ahahaha tae gue aja shock apalagi lo rin2 hahaha


No comments:

Post a Comment